Sabtu, 04 Juli 2015

Model Baju Kebaya Anggun Untuk wanita Muslimah

Model Baju Kebaya Anggun Untuk wanita Muslimah - Baju kebaya merupakan salah satu warisan tradisi budaya dari jaman dahulu. Banyak wanita jaman dahulu mengenakan pakaian yang satu ini, salah satunya adalah Ibu Kartini pahlawan nasional yang memperjuangkan hak wanita. Kebaya sendiri dikenal kaum hawa tak hanya menjadi pakaian tradisional, bahkan para orang tua seperti nenek kiota masih mengenakannya. Namun semakin berkembangnya jaman kebaya semakin tambah modern dengan aplikasi model yang beragam. Membahas soal kebaya pastinya tak lepas dari karya para desaigner handal, banyak jenis dan modelnya tergantung kita mau pilih yang mana.

model kebaya muslim


Model kebaya muslimah - Buat kalian yang berhijab dan ingin mengenakan kebaya, tak usah khawatir. Seiring dengan trend tersebut alternatif pilihan busana bagi wanita berjilbab juga semakin beragam, termasuk salah satunya adalah gaun. Dress atau gaun memang banyak diminati karena praktis dan dapat menutup aurat wanita dengan sempurna mengikuti konsep syariat. Sementara untuk menghadiri acara pesta Anda bisa memilih model gaun kebaya yang anggun dan sesuai bagi wanita berjilbab. Alangkah baiknya jika model busananya dipadukan dengan jilbab yang warna dan modelnya sesuai kebutuhan, agar terlihat pas dan anggun bagi sipemakai. Pasti kalian ingin tampil cantik dengan balutan kebaya yang modern, tak usah bingung karena sekarang sudah banyak informasi yang mungkin bisa anda jadikan acuan dalam bergaya. 

Model Baju Kebaya Anggun Untuk wanita Muslimah

Kebaya sendiri masih dipertahankan kelestariannya, bahkan saat acara pernikahan diwajibkan mengenakan kebaya. Khususnya daerah jawa yang masih kental dengan tradisi dan adat kejawen. Tak hanya itu saja, baju yang satu ini memang identik dengan acara-acra resmi seperti Acara wisuda, mantenan, dan masih banyak yang lain. Modelnya juga beragam, sekarang banyak kaum remaja yang mengenakan kebaya tak hanya ibu-ibu saja. Dari pada penasaran langsung saja simak dibawah ini yuk, karena berikut akan saya bagikan beberapa Model Baju Kebaya Anggun Untuk wanita Muslimah:

model kebaya muslim

model kebaya muslim


model kebaya muslim

model kebaya muslim

model kebaya muslim

model kebaya muslim

model kebaya muslim

model kebaya muslim

model kebaya muslim


Buat kalian yang berhijab tak usah khawatir jika kalian ingin tampil dengan kebaya yang modern. Untuk wanita yang berjilbab model kebaya yang dipilih tentu merupakan kebaya modifikasi karena ada prinsip-prinsip busana muslimah yang harus dipenuhi seperti misalnya tidak ketat sehingga memperlihatkan bentuk tubuh dan tidak tembus pandang. Selain itu untuk wanita yang berhijab model kebaya yang dipilih sebaiknya yang simple tetapi tetap elegan dan anggun dengan pemilihan bahan yang tepat. Gunakan kain pelapis atau furing pada bagian dalam kebaya agar bahan yang berongga-rongga tertutup sempurna. Paduan baju yang pas akan menonjolkan identitas diri, hal tersebut yang menuntut anda agar lebih hati-hati dan teliti dalam memilih kebaya yang baik dan benar sesuai kebutuhan.


Diatas sudah saya bagikan beberapa foto Model Baju Kebaya Anggun Untuk wanita Muslimah, pilih salah satu sesuai kebutuhan anda agar terlihat nyentrik saat menghadiri acara  nanti. Jika sobat admin masih penasaran jangan khawatir karena saya selalu hadir dengan info-info menarik seputar perkembangan fashion ditahun ini. Sekian informasi yang dapat saya bagikan semoga dapat bermanfaat. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Baju Kebaya Anggun Untuk wanita Muslimah

0 komentar:

Posting Komentar