Sabtu, 20 Juni 2015

Model kebaya modern dengan desain yang menarik

Model kebaya modern dengan desain yang menarik - Kebaya adalah salah satu pakaian yang seringkali menjadi salah satu pakaian yang sering dipilih ketika menghadiri sebuah acara semisal pernikahan, pesta, kartininan, wisuda atau pun yang lainya. Meskipun kebaya merupakan baju tradisional akan tetapi memiliki banyak berbagai model kebaya dengan desain yang begitu menarik dan modern. Maka tidak heran jika kebaya memang menjadi salah satu pakaian tradisional yang seringkali masih di pakai di zaman modern ini.

Untuk anda yang sedang mencari berbagai model kebaya yang dengan desain yang menarik dan modern. Disini kami akan memberikan berbagai contoh referensi berbagai model kebaya yang sangat menarik untuk anda pakai mulai dari yang memiliki lengan pendek, lengan panjang dan juga yang cocok untuk seorang muslimah. 

Model kebaya lengan pendek

Dengan memiliki lengan yang pendek ini biasa dipilih untuk anda yang tidak suka ribet dengan lengan panjang. Meski memiliki lengan pendek akan tetapi desainnya tetap menarik untuk anda gunakan. berikut adalah model kebaya lengan pendek :





Model kebaya lengan panjang

Kebaya dengan lengan panjang cocok untuk anda yang tidak ingin tampil terlalu terbuka. Untuk memilih bawahan anda bisa menggunakan rok yang di bawah lutut dan juga yang panjang. Berikut adalah model kebaya lengan panjang

Model kebaya muslim.

Berhijab tidak menjadi halangan anda untuk bisa tampil cantik menggunakan kebaya yang indah. Karena anda bisa memilih kebaya yang panjang, menutupi aurat dan tidak transparan.

Anda lebih memilih mana kebaya lengan panjang, pendek atau yang muslimah. Nah kalau itu terserah anda. yang pasti model yang saya bagikan di atas sangatlah modern dan menarik. Sekian dulu ya informasi saya mengenai model kebaya modern dengan desain menarik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model kebaya modern dengan desain yang menarik

0 komentar:

Posting Komentar